Sipilis, Gonore Bisa Sembuh, Ini Cara Pengobatannya di Lubuklinggau

Sipilis, Gonore Bisa Sembuh, Ini Cara Pengobatannya di Lubuklinggau

Cara mengobati Sipilis dengan Obat Herbal yang sangat manjur bukan hanya Penyakit Sipilis saja yang dapat disembuhan obat ini juga dapat menyembuhkan seperti Kencing Nanah atau Gonore,human papilloma virus (HPV) dan Penyakit Kelamin lainnya. Cara mengobati Sipilis yang bisa anda simak artikel dibawah ini, Obat yang sudah familiar disemua kalangan masyarakat indonesia bahkan sampai ke luar negeri pengobatan sipilis ini sangat ampuh menyembuhkan Sipilis pada pria maupun wanita bahkan ibu yang sedang hamil. Anda Menderita Penyakit Sipilis? Ingin Mengobatinya? Kami punya solusinya yaitu dengan mengonsumsi jamu tradisional yang sudah diolah menjadi Obat-obatan Herbal tentunya sangat ampuh untuk mengobati Penyakit Sipilis anda. Obat herbal De Nature ini juga proses penyembuhannya sangat cepat biasanya 3-7 hari sudah ada perubahaan pada penyakit anda. Segera konsultasikan keluhan masalah penyakit anda Hubungi Telp/Sms/WhatsApp 081321555300 (Kami siap melayani 24 jam). Sebelum membahas cara pengobatan Sipilis dengan Obat De Nature disini kami akan menjelaskan sedikit tentang Penyakit Sipilis. Sipilis, Gonore Bisa Sembuh, Ini Cara Pengobatannya di Lubuklinggau
 


Sipilis, Gonore Bisa Sembuh, Ini Cara Pengobatannya di Lubuklinggau
Hubungi Kami :
Telp/Sms    081321555300
 WhatsApp 081321555300

 

  Pengertian Penyakit Sipilis 

Sipilis atau sering disebut Penyakit Raja Singa adalah suatu penyakit kelamin atau penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum. Penyakit ini dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta sistem saraf pada tubuh kita. Penyakit sipilis juga terkadang susah dibedakan dengan penyakit lainnya, karena memiliki kesamaan pada gejalanya. Misalnya rasa nyeri saat berhubungan seksual, kelamin terasa sakit atau bahkan timbul rasa gatal yang sangat tidak nyaman di area kelamin. Sipilis, Gonore Bisa Sembuh, Ini Cara Pengobatannya di Lubuklinggau

Apa Penyebab Sipilis (Raja Singa) ? 

Penyebab sipilis adalah bakteri dengan nama Treponema pallidum. Infeksi biasanya terjadi karena adanya kontak seksual. Dalam kasus yang sangat jarang ditemukan, bakteri dapat melewati celah atau luka pada kulit setelah menyentuh orang yang terinfeksi sifilis. Raja singa tidak dapat menular melalui penggunaan toilet yang sama, bak mandi, pakaian atau peralatan makan, atau dari gagang pintu, kolam renang atau pemandian air panas. Sipilis, Gonore Bisa Sembuh, Ini Cara Pengobatannya di Lubuklinggau

Apa Saja Gejala Penyakit Sipilis  

  • Gejala sifilis primer
Gejala-gejala sifilis primer yaitu adanya luka atau ulkus seperti sariawan yang tidak nyeri, berbentuk bulat dengan dasar yang bersih dan perabaan yang keras, disebut juga dengan chancres. Gejala ini disertai dengan adanya pembesaran kelenjar getah bening regional pada selangkangan. Gejala ini, sekitar 3 minggu setelah terpapar. Chancre dapat hilang dengan sendirinya tanpa meninggalkan bekas luka dalam waktu 3 hingga 6 minggu, tetapi tanpa pengobatan, penyakit ini dapat berkembang ke stadium berikutnya. Sipilis, Gonore Bisa Sembuh, Ini Cara Pengobatannya di Lubuklinggau

  • Gejala sifilis sekunder
Gejala sifilis sekunder meliputi :
  1. Ruam yang tidak gatal yang mulai menyebar ke seluruh tubuh, termasuk telapak tangan dan telapak kaki. Ruam berwarna merah, atau cokelat kemerahan.
  2. Nyeri otot.
  3. Demam.
  4. Sakit tenggorokan.
  5. Kelenjar getah bening yang membengkak.
  6. Rambut rontok.
  7. Sakit kepala.
  8. Penurunan berat badan.
  9. Kelelahan.
Gejala-gejala sifilis ini bisa sembuh beberapa minggu setelah muncul, atau gejala dapat kembali beberapa kali dalam periode yang lebih lama. Sama seperti sifilis primer, gejala sifilis sekunder yang tidak diobati dapat hilang sendiri tanpa pengobatan namun berkembang ke tahap laten dan lanjut.
  • Gejala Sifilis tersier
Penyakit sifilis tersier dapat terjadi 10 hingga 30 tahun setelah onset infeksi, biasanya setelah periode latensi, di mana tidak ada gejala.
Gejala termasuk:
  • Kerusakan pada jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi.
  • Gumma, atau pembengkakan jaringan lunak yang terjadi di mana saja pada tubuh.


Sipilis, Gonore Bisa Sembuh, Ini Cara Pengobatannya di Lubuklinggau
Hubungi Kami :
Telp/Sms    081321555300
WhatsApp 081321555300

 

 Cara Mengobati Sipilis  

Biasanya pada tahap awal sipilis diobati dengan Antibiotik Penisilin tentunya mengandung zat kimia dan mempunyai efek samping yang tidak baik untuk kesehatan anda. Disini kami mempunyai obat herbal yang sangat ampuh dan cepat untuk menyembuhkan sipilis tanpa harus ke dokter yaitu cukup  dengan mengonsumsi (Obat Herbal De Nature) De Nature Indonesia adalah sebuah baseahang yang bergerak di bidang Obat Tradition (OT) dari Dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan Kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai Salah fairy Warisan Toy Budaya Bangsa yang perlu dilestarikan. Produk De Nature untuk Gonore, Kencing Nanah, Sipilis, Raja singa, Anyang Anyangan, Infeksi Saluran Kemih (ISK) yaitu Gang Jie - Gho Siah.


Obat Gang Jie Gho Siah 

GangJie GhoSiah merupakan produk herbal eklusif dari De Nature Indonesia. Kedua produk sudah benar-benar resmi terdaftar di BPOM. Gang Jie memiliki kandungan Orthosiphon stamineus folium, Imperatae cylindrica rhozoma, Andrographis paniculata folium. Dan Gho Siah mengandung Lumbricus rubellus. Sipilis, Gonore Bisa Sembuh, Ini Cara Pengobatannya di Lubuklinggau



Sipilis, Gonore Bisa Sembuh, Ini Cara Pengobatannya di Lubuklinggau
Hubungi Kami :
Telp/Sms    081321555300
WhatsApp 081321555300



"AMPUHNYA TERBUKTI BUKAN OBAT MURAHAN"
                       
SEMBUH DALAM WAKTU SINGKAT

Produk Herbal Gang Jie Gho Siah merupakan produk eksklusif dari De Nature.
- Gang Jie POM TR  173 300 491
- Gho Siah POM TR 173 305 881

KOMPOSISI :
Gang Jie        : 
- Orthosiphon stamineus folium 1250mg
- Imperatae cylindrica rhozoma 625mg
- Andrographis paniculata folium 625mg

Aturan Pakai Obat De Nature
- Gang Jie 1 botol @50 kapsul, diminum 3x sehari 2 kapsul sebelum makan
- Gho Siah 1 botol @50 kapsul, diminum 3x sehari 2 kapsul sebelum makan



Kelebihan Obat Sipilis De Nature

  • Tidak ada efek samping
Obat herbal adalah produk yang di temukan di alam yang biasanya berasal dari tanaman, bukan dari hasil zat kimia. Tentu saja secara logika kita sudah bisa menyimpulkan kalau Obat herbal alami tidak mempunyai efek samping.
  • Bebas toksin
Obat kimia adalah racun. Anda tidak boleh mengkonsumsinya sembarangan. Obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan seringkali memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi). Tentu saja bebas toksin apabila di produksi dengan baik.
  •  Menghilangkan akar penyebab penyakit 
Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya.

Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.
  • Lebih Mudah di Cari
Karena obat herbal itu aman di konsumsi, maka obat herbal tersebut lebih mudah di temukan. Sedangkan kalau obat kimia, tidak bisa di temukan sembarangan, contohnya untuk obat keras harus dengan resep dokter. Jadi, daripada anda harus susah-susah ke dokter, lebih baik anda cari obat herbal.
  • Multi-khasiat
Obat herbal alami biasanya bisa di gunakan untuk lebih dari satu jenis penyakit. Bahkan satu produk obat herbal bisa mengobati puluhan penyakit. Meskipun tidak semua obat herbal memiliki banyak khasiat, tergantung anda memilihnya.



Pengobatan Sipilis Dengan Obat De Nature

Untuk Obat Sipilis atau Raja Singa kami memiliki 2 paket ampuh berikut ini :
Paket 1 digunakan untuk sipilis yang Ringan/Belum parah
Harga Rp.295.000/Paket 



Sipilis, Gonore Bisa Sembuh, Ini Cara Pengobatannya di Lubuklinggau




Paket 2 digunakan untuk penderita yang sudah parah/menahun
Harga Rp.550.000


Sipilis, Gonore Bisa Sembuh, Ini Cara Pengobatannya di Lubuklinggau




Untuk Biaya/Ongkir ( Menyesuaikan alamat anda) Untuk Ongkir ke Luar Negeri Silahkan Hubungi Kami Telp/Sms/WhatsApp 081321555300 ( Layanan konsultasi dan pemesanan 24 jam)



Sipilis, Gonore Bisa Sembuh, Ini Cara Pengobatannya di Lubuklinggau

Cara Pemesanan Obat De Nature Obat#Rekening Bank)

  1. Kami akan membalas dengan Jumlah Transfer (Harga Obat + Ongkos Kirim) beserta Rekening Tujuan Transfer De Nature.
  2. Silahkan lakukan transfer dan setelahnya Konfirmasi kembali bahwa anda sudah transfer (Bila ada kirimkan Bukti Transfer untuk mempercepat proses pengencekkan)
  3. Setelah dicek transfer anda sudah masuk, kami proses pengiriman paketnya melalui jasa pengiriman Tiki, JNE, J&T atau Pos.
  4. Resi/bukti pengiriman bisa anda terima dan anda tinggal menunggu paketnya sampai.
  5. Garansai 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat anda / 100% Transaksi Aman.



( Contoh format pesanan : Nama penerima paket#Alamat lengkap#No Telp#Jenis Obat/yang dipesan#Jumlah transfer melalui bank )


 

Sedikit informasi buat kenyamanan Konsumen, Produk dari perusahaan De Nature Indonesia sudah memiliki :
  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

 

Kelebihan Belanja Online Obat De Nature : 

  • Tidak perlu menghabiskan waktu di jalan untuk ke pusat grosir obat,
  • Tidak perlu mencari harga yang mahal, karena kami menjual obat dengan Murah dan   Berkualitas
  • Tidak perlu mencari toko obat yang paling lengka. Karena Anda sudah berada di website    yang tepat- situs resmi De Nature Indonesia
  • Berkomunikasi secara personal yang di layani oleh customer Servis Kami secara profesional
  • Mendapatkan informasi seputar kesehatan secara gratis
  • Online 24 jam,siap melayani konsultasi Anda
  • Rahasia Terjamin.  



Sipilis, Gonore Bisa Sembuh, Ini Cara Pengobatannya di Lubuklinggau



Terima Kasih, Kami Telah Diberi Kepercayaan Untuk Mengobati Penyakit Anda. SEMOGA LEKASS EMBUH!! Karena Kesembuhan Anda Yang Paling Utama Bagi Kami !!


Komentar